Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Affect, Brand Trust, Brand Awareness dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Nasabah Bank

Hantri, Hantri (2016) Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Affect, Brand Trust, Brand Awareness dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Nasabah Bank. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S- 1041029-COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S- 1041029-TABLE_OF_CONTENTS.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S- 1041029-ABSTRAK.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S- 1041029-CHAPTER1.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S- 1041029-CHAPTER2.pdf

Download (381kB) | Preview
[img] Text
S- 1041029-CHAPTER3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
S- 1041029-CHAPTER4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB)
[img]
Preview
Text
S- 1041029-CHAPTER5.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S- 1041029 -BIBILIOGRAPHY.pdf

Download (315kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis yang dihadapi perusahaan-perusahaan pada saat ini membuat manajemen perusahaan lebih cermat dalam menentukan strategi bersaingnya untuk bisa menang dalam persaingan. Loyalitas konsumen terhadap merek adalah salah satu isu yang paling penting dalam dunia pemasaran dan bisnis. Loyalitas konsumen sangat penting, karena dengan menjaga pelanggan yang loyal terhadap merek akan sangat membantu dalam kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty nasabah bank dengan menggunakan variabel independen seperti brand image, brand affect, brand trust, brand awareness dan perceived value. Data yang dikumpulkan berdasarkan hasil dari kuesioner yang dibagikan di mall dan data dikumpulkan pada bulan September 2015. Penelitian ini menggunakan 400 sampel yang diseleksi dengan menggunakan metode judgmental sampling. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu metode regresi linear. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa brand image, brand affect, brand trust, brand awareness dan perceived value berpengaruh positif terhadap brand loyalty terhadap nasabah bank, perceived value memiliki pengaruh paling besar terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, brand affect, brand trust, brand awareness dan perceived value
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 07:29
Last Modified: 21 Jun 2018 07:29
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/710

Actions (login required)

View Item View Item