Analisis Pengaruh Webad Characteristic, Involvement, Need For Cognition, dan Web Interaction Terhadap Duration of Visit di Perusahaan Maskapai Pernerbangan

Paristo, Teddy (2009) Analisis Pengaruh Webad Characteristic, Involvement, Need For Cognition, dan Web Interaction Terhadap Duration of Visit di Perusahaan Maskapai Pernerbangan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Teddy Paristo_0441022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Saat ini Web merupakan salah satu sumber informasi yang banyak dipakai. Sebagai suatu aplikasi, Web dibuat dengan tujuan agar pemakai dapat berinteraksi dengan menyediakan informasi dengan mudah dan cepat, yaitu melalui dunia Internet. Seiring perkembangan dunia internet yang semakin maju, para pelaku bisnis memanfaat peluang tersebut untuk melakukan pemasaran maupun melakukan transaksi penjualan didunia internet. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh Analisis pengaruh webad characteristics, Involvement, need for cognition, dan web interaction terhadap duration of visit di perusahaan maskapai penerbangan dan memilih sampel nonprobabilitas dengan Judgement Sampling terhadap mahasiswa Universitas International Batam yang pernah mengunjungi situs website Air Asia. Data yang disebarkan sebanyak 200 eksemplar dan tingkat pengembalian sebanyak 191 eksemplar atau 99,5 %. Hasil penelitian ini menunjukkan web interaction berpengaruh terhadap duration of visit Kata kunci : webad characteristics, Involvement, need for cognition, web interaction, duration of visit.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 18 Jul 2024 11:15
Last Modified: 18 Jul 2024 11:15
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6008

Actions (login required)

View Item View Item