Pengaruh Dimensi-Dimensi Brand Image Terhadap Rekomendasi Konsumen

Sulistina, Widya (2007) Pengaruh Dimensi-Dimensi Brand Image Terhadap Rekomendasi Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Widya Sulistina_0141015.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pada sebagian konsumen, faktor merek merupakan salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan untuk membeli barang dan jasa sesuai dengan memutuskan untuk membeli barang dan jasa sesuai dengan kebutuhan, sehingga brand image memiliki arti penting bagi perusahan dalam memasarkan produknya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara brand image dengan rekomendasi konsumen. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat Batam yang menggunakan sepeda motor. Pengambilan sampel dilakukan secara acak atau random sebanyak 100 sampel namun 8 sampel yang cacat, sehingga tidak di ikut sertakan dalam penelitian adapun analisis yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa garansi dan identifikasi personal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap rekomendasi. Sedangkan identifikasi sosial dan status tidak mempunyai pengaruh yang signifikan. Kata kunci : Brand Image, Rekomendasi Konsumen, Brand, Respon Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 12 Jun 2024 02:50
Last Modified: 12 Jun 2024 02:50
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5901

Actions (login required)

View Item View Item