Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Smartphone pada Mahasiswa di Batam

Kiesuyie, Elvia (2015) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Smartphone pada Mahasiswa di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
1041001 - Bab 1.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1041001 - Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1041001 - Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
1041001 - Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
1041001 - Bab 5.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1041001 - Daftar Pustaka.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
i - Cover.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
v - Abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
viii - Daftar Isi.pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel brand image, product quality, price, product features dan social influence terhadap purchase intention pada mahasiswa pembeli produk smartphone di Batam. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 300 responden yang merupakan mahasiswa dari empat universitas swasta terbesar di Batam. Kuesioner disebarkan dan dikumpulkan kembali oleh penulis, berhasil didapatkan 273 kuesioner yang diisi dengan lengkap sehingga bisa dilakukan pengujian data regresi oleh penulis dengan menggunakan program SPSS. Dari hasil pengolahan data dengan SPSS diketahui bahwa terdapat hubungan antara semua variabel yang diteliti. Penelitian ini menekankan tentang pentingnya vendor atau pun perusahaan produsen smartphone untuk memperhatikan faktor-faktor yang berhubungan dengan minat pembelian konsumen pada produk smartphone. Semua variabel tersebut diatas penting bagi produsen dan penjual produk smartphone seiring dengan meningkatnya persaingan dengan merek dan produsen smartphone lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, product quality, price, product features, social influence dan purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 26 Jan 2017 08:09
Last Modified: 26 Jan 2017 08:11
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item