Analisis Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Komitmen Sebagai Variabel Intervening

Suryanto, Doddy (2013) Analisis Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Komitmen Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-0841006-cover_id.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-0841006-table_of_contents .pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-0841006-abstract_id.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-0841006-chapter1.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-0841006-chapter2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
S-0841006-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB)
[img] Text
S-0841006-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
S-0841006-chapter5.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-0841006-bibliography.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Pelaku bisnis memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar pelanggannya masih setia dan cinta dengan produk yang ditawarkan atau yang telah digunakan selama ini. Pelanggan merasa puas jika segala kebutuhannya selalu dilayani dengan baik, dengan kepuasan pelanggan akan memberikan pengaruh kepada produk yang ditawarkan atau yang sedang digunakan, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kepercayaan, kepuasan pelanggan dan perceived value mempunyai pengaruh terhadap komitmen dan loyalitas pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah bank di Batam, Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobabilitas dengan metode purposive sampling. Metode analisis data adalah regresi berganda. Sampel yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dimana tingkat pengembalian adalah 100%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap komitmen dan loyalitas. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap komitmen dan loyalitas. Perceived value berpengaruh signifikan terhadap komitmen dan loyalitas. Komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Trust, Customer Satisfaction, Perceived Value, Commitment, Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:51
Last Modified: 21 Jun 2018 04:51
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/496

Actions (login required)

View Item View Item