Perancangan dan Pengembangan Video Tutorial Konten Social Media Marketing pada Bisnis Food And Beverage dengan Menggunakan Metode MDLC

Kwek, Arbiwijaya (2022) Perancangan dan Pengembangan Video Tutorial Konten Social Media Marketing pada Bisnis Food And Beverage dengan Menggunakan Metode MDLC. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1831121_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Internet dan media sosial sudah menjadi bagian dari hidup kita. Saat ini, media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi dan berbagi tetapi juga dapat digunakan untuk bisnis. Dengan membuat konten di media sosial, kita dapat menggunakan media sosial sebagai salah satu strategi pemasaran digital kami. Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengembangkan video tutorial untuk membuat konten pemasaran media sosial dalam bisnis Food and Beverages. Penelitian ini menggunakan MDLC (Multimedia Development Life Cycle) sebagai metodenya. Hasil dari penelitian ini adalah video tutorial yang diunggah ke YouTube. Dengan merancang dan mengembangkan video tutorial, diharapkan dapat membantu dalam membuat konten pemasaran media sosial. Kata Kunci: Video Tutorial, Media Sosial, MDLC, Food and Beverage

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 27 Sep 2022 04:26
Last Modified: 07 Oct 2022 03:43
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4467

Actions (login required)

View Item View Item