Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Brand Association, Perceived Quality dan Country Image Terhadap Purchase Ntention Produk Kosmetik Korea di Kota Batam

Novella, Diana (2021) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Brand Association, Perceived Quality dan Country Image Terhadap Purchase Ntention Produk Kosmetik Korea di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741161_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand loyalty, brand association, perceived quality dan country image terhadap purchase ntention pada pembelian produk kosmetik korea di Kota Batam. Variabel independen pada penelitian ini yaitu brand awareness, brand loyalty, brand association, perceived quality dan country image. Variabel intervening brand equity, dan variabel dependen purchase intention. Sampel dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam yang pernah menggunakan produk kosmetik Korea, jumlah dari respoden dalam penelitian ini sebanyak 210 responden dengan teknik pengumpulan data primer yaitu melalui kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel independen brand awareness, brand loyalty, brand association, perceived quality berpengaruh positif terhadap brand equity, variabel country image berpengaruh positif terhadap purchase intention dan variabel brand equity berpengaruh positif terhadap purchaae intention. Kata kunci: brand awareness, brand loyalty, brand association, perceived quality, country image, purchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 14 Jun 2021 04:28
Last Modified: 14 Jun 2021 04:28
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3484

Actions (login required)

View Item View Item