Analisis Pengaruh Perceived Authenticity, Ewom, Price Sensitivity Terhadap Purchase Intention Dimediasi oleh Perceived Value Pembelian Sepatu Olahraga di Kota Batam

Ageng, Ageng (2021) Analisis Pengaruh Perceived Authenticity, Ewom, Price Sensitivity Terhadap Purchase Intention Dimediasi oleh Perceived Value Pembelian Sepatu Olahraga di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741079_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Perceived Authenticity, eWOM, Price Sensitivity Terhadap Purchase Intention Dimediasi oleh Perceived Value Dalam Pembelian Sepatu Olahraga Bermerek Mewah di Kota Batam. Pengujian data dilakukan dengan penbagian kuesioner secara online kepada 431 responden dalam bentuk Google Form dengan kriteria pengguna yang pernah membeli sepatu bermerek mewah. Pengolahan data menggunakan metode non-probability sampling dan data primer dianalisis menggunakan program SPSS dan Smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh signifikan positif terhadap Purchase Intention kecuali Perceived Value yang menunjukan signifikan negatif. Kata Kunci: Purchase Intention, Perceived value, e-wom, price sensitivity,dan Perceived Authenticity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 14 Jun 2021 02:34
Last Modified: 14 Jun 2021 02:34
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3459

Actions (login required)

View Item View Item