Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Prilaku Mobile Banking Bank Syariah di Kota Batam

Desy, Desy (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Prilaku Mobile Banking Bank Syariah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S_1141045_BAB 1.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1141045_BAB 2.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text
S_1141045_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
S_1141045_BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img]
Preview
Text
S_1141045_BAB 5.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1141045_Abstrak.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1141045_Cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1141045_Daftar Isi.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1141045_Daftar Pustaka.pdf

Download (188kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel, manfaat yang dirasakan, kemudahaan pengguna, persepsi kreadibilitas, biaya keuangan, dan subjektif norma terhadap niat pengguna mobile banking syariah di kota Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian tersebut adalah bank-bank syariah di kota Batam, yaitu bank BNI syariah, bank BTN syariah, BRI syariah, Danamon syariah, Cimb niaga syariah. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada nasabah bank syariah di Kota Batam yaitu sebanyak 350 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan menggunakan metode judgmental sampling. Dari hasil analisis menunjukan bahwa manfaat yang dirasakan, persepsi kreadibility, memberi pengaruh signifikan positif terhadap niat prilaku mobile banking syariah, dan biaya keuangan memberikan pengaruh signifikan negatif terhadap niat prilaku mobile banking syariah, sedangakan kemudahaan pengguna dan norma subjektif tidak berpengaruh signifikan terhadap niat prilaku mobile banking syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Manfaat yang dirasakan, kemudahaan pengguna, persepsi kreadibilitas, persepsi biaya keuangan, norma subjektif, mobile banking, dan niat perilaku.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 17 Feb 2017 09:55
Last Modified: 17 Feb 2017 09:55
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/161

Actions (login required)

View Item View Item