Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | H | R | S
Number of items at this level: 7.

A

Adheline, Sheila Chiesa (2022) Analisis Antecedent dan Consequence Variabel Brand Trust pada Pelanggan Aplikasi Ojek Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

C

Christianto, Wendy (2018) Analisis Pengaruh Iklan Sosial Media Terhadap Elemen-Elemen Ekuitas Merek pada Pengguna Telepon Seluler di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

F

Fahlevi, Achmad Reza (2016) Faktor-Faktor yang mempengaruhi Revisit Intention dan Recommendation Intention (Studi pada Wisatawan Mancanegara yang Berkunjung ke Batam. Journal of Accounting & Management Research, 13 (2). pp. 112-123. ISSN 1907-6487

H

Hartanti, Novi (2017) Aktivitas Kerja Praktek Bagian Ticket Reservation dan Social Media Promoter di PT. Neo Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

R

Rifai, Andri Irfan (2016) Proceeding_Analisa Pemilihan Transportasi Umum Menuju Bandara Soekarno Hatta dengan Metode Stated Preference. In: Analisa Pemilihan Transportasi Umum Menuju Bandara Soekarno Hatta dengan Metode Stated Preference, 23 Agustus 2016, Majalengka.

Rifai, Andri Irfan (2016) Proceeding_Model Desain Perkerasan dan Pembiayaan Runway Bandar Udara Remote Area Dengan Metoda CBR dan FAA. In: Proceeding_Model Desain Perkerasan dan Pembiayaan Runway Bandar Udara Remote Area Dengan Metoda CBR dan FAA.

S

Syaifudin, Ahmad (2018) Pengaruh Layanan Transportasi Lokal terhadap Destination Loyalty pada Wisatawan yang Berkunjung ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

This list was generated on Tue Nov 5 00:30:51 2024 WIB.