Up a level |
Hasan, Golan (2022) The influence of usefulness, entertainment, interaction, enjoyment, and familiarity to purchase music platform subscriptions in Millennials and Gen-z communities through trust mediation. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa, 15 (2). pp. 161-176. ISSN 2442 -9732
Akbar, Gian Fitriano (2022) Perancangan dan Pengimplementasian Strategi Promotion Mix Terhadap UMKM RA Collection. Project Report. Universitas Internasional Batam.
Anastasia, Citra (2022) Peningkatan Mutu Layanan Customer Service pada PT. Triplus Hitech Batam melalui SOP Digital. Project Report. Universitas Internasional Batam.
Mellina, Elvi (2022) Penerapan Strategi Advertising pada UMKM Toko Perdaya Jaya Elektronik & Furniture. Project Report. Universitas Internasional Batam.
Adheline, Sheila Chiesa (2022) Analisis Antecedent dan Consequence Variabel Brand Trust pada Pelanggan Aplikasi Ojek Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Adyanto, Steven (2022) Analisa Pengaruh Halal Logo, Halal Credence dan Religiosity Terhadap Halal Purchase Intention dengan Mediasi Attitude. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Afrianty, Desy (2022) Pengaruh Green Training, Green Reward, Green Procurement dan Green Human Capital Terhadap Sustainable Performance. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Agustina, Agustina (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Agustiwi, Widia (2022) Pengaruh Perilaku Keuangan Terhadap Keputusan Investasi Saham pada Anak Muda di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Akbari, Muhammad Dinul (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Non-Performing Loan pada Bank Umum di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Alvionita, Ranty (2022) Customer's Actual Purchase Behavior Determinant Factors for Green Wrapping Product. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Anastasia, Citra (2022) Examining the Korean Wave Effect on Purchase Intention dnd Actual Purchase Behavior. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Anderson, Derick (2022) Analisis Pengaruh Green Transformational Leadership dan Green HRM Terhadap Kinerja Karyawan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Ang, Darvin (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat dalam Penggunaan Penyedia Layanan Internet di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Anggita, Rangga (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Organizational Performance pada Perusahaan Fabrikasi di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Anggraini, Vitrian (2022) Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Purchase Intention Masyarakat Indonesia dengan Dimediasi Oleh Brand Equity dan E-Wom pada Toko Fashion Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Aprilson, Leonardo (2022) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention di Industri Perhotelan Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Arianto, Arianto (2022) Pengaruh Credit Risk, Liquidity Risk, Bank Size, dan Bank Capital terhadap Bank Profitability pada Bank yang Terdaftar di BEI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Bobby, Bobby (2022) Analisis Pengaruh Market Orientation, Strategic Agility, Balanced APM, Product Innovation, dan Technology Terhadap Firm Performance pada UMKM di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Chabelieta, Chabelieta (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Trust dengan Mediasi Brand Reputation pada Restoran Cepat Saji di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Christoffer, Christoffer (2022) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Intention To Purchase pada Aplikasi Belanja Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Christy, Christy (2022) Analisis Pengaruh Loss Avertion Bias, Regret Avertion Bias, Financial Literacy, Overconfidence, dan Risk Tolerance Terhadap Investment Decisions. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Claresa, Jesslyn (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Purchase Intention Terhadap Produk Kosmetik Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Danny, Danny (2022) Analisis Pengaruh Hari Raya Islam Terhadap Pengembalian Saham. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Darwinto, Vicky (2022) Pengaruh Harga Minyak, Harga Emas, Inflasi, Suku Bunga dan Nilai Kurs Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan pada Periode 2011-2020. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Dbora, Vira (2022) Analisa Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Brand Image, Trust, Satisfaction terhadap Purchase Intention pada Pengguna Skincare Lokal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Decky, Decky (2022) Pengaruh Faktor Perilaku terhadap Investment Decision Investor Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Desmond, Desmond (2022) Analisis Pengaruh Pembelian Mobil Hybrid pada Lingkungan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Dewantari, Desy Anti (2022) Analisis Pengaruh Finance Behavioral Terhadap Investment Decision Making. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Dorryn, Ivian (2022) Pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Mediasi Pada Mahasiswa Universitas Internasional Batam Yang Bekerja. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Dwiputra, Ory (2022) Analysis of Factors That Influence Intention in Puchasing Event That Improve Skills in Batam’s Workforce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Edy, Edy (2022) Analisis Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Kinerja Keuangan pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Efrina, Efrina (2022) Analisis Pengaruh Orientasi Pasar, Berbagi Pengetahuan, Orientasi Kewirausahaan, Teknologi, Pengetahuan Manajemen dan Modularitas Produk Terhadap Inovasi Produk pada Hotel Bintang 4 Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Erlangga, Heru (2022) Analisis Penerapan Social Media pada UMKM Bengkulu. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Ervina, Dewi (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Pengguna Mobile Banking Bank Syariah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Evlyn, Evlyn (2022) Analisis Pengaruh Faktor Demografi Terhadap Keputusan Berinvestasi Masyarakat Kota Batam Melalui Behavioral Factor Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Faatihah, Syafira Nur (2022) Pengaruh Ethical Leadership, Job Resources, dan Job Demands terhadap Kelelahan Emosional dan Keterlibatan Kerja (Studi Kasus Industri Manufaktur di Kota Batam). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Farida, Farida (2022) Analisis Pengaruh Brand Image, Trust, Security, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Terhadap Adoption Intention Fintech Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Febrianti, Febrianti (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Advertising terhadap Purchase Intention Produk Skincare Lokal dengan Brand Image dan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Febrianti, Kristina Bella (2022) Analisa Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Purchase Intention dan Brand Loyalty pada Pembelian Make-Up Lokal Masyarakat Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Firmawan, Teddi (2022) Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan, Motivasi, Kompetensi Terhadap Kinerja Guru SMA di Kota Batam di Mediasi Komitmen Organisasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Fortuna, Erica (2022) Analisis Pengaruh Customer Knowledge, Networking Dan Cultural Knowledge Terhadap Product Innovation Dan New Product Success Dengan Market Orientation Sebagai Intervening Pada Industri F&B Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Gultom, Cristin Agustina (2022) Peran Finansial Teknologi Terhadap Peningkatan Keuangan UMKM di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Hendri, Elvira (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Purchase Intention dengan Brand Awareness, Brand Image dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Hendri, Hendri (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Hermawan, Hermawan (2022) Analisis CAR, ROA, LDR, NIM, NPL dan BOPO Terhadap Stock Return Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Horatio, Irvando (2022) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja pada Perusahaan Retail di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Hu, Vanessa (2022) Pengaruh Wor Overload, Perceived Organizational Support, Interpersonal Conflict dengan Mediasi Organizational Commitment terhadap Ocb di Honda Ahass. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Ihsan, Rengga Falhi Nurul (2022) Pengaruh Influencer Terhadap Purchase Intention pada Produk Fashion. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Indra, Vivianti (2022) Analisis Pengaruh Convenience, Customer Service, Products, dan Subjective Norms Terhadap Attitude dan Purchase Intention pada Marketplace di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Januwandi, Januwandi (2022) Faktor Pengaruh Pada Minat Pembeli Online Shop di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jeckie, Jeckie (2022) Analisa Pengaruh Kasus Covid-19 terhadap Stock Return pada Sektor Infrastruktur. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jeksen, Jeksen (2022) Pengaruh Market Orientation dan Entrepreneurial Orientation terhadap Performance dengan Mediasi Decision Responsiveness dan Innovativeness pada Umkm di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jenny, Jenny (2022) Analisa Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat Beli Konsumen pada Industri Kecantikan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jesclin, Jesclin (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Saving Behavior Pekerja di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jessika, Jessika (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Actual Purchase Behavior Konsumen terhadap Produk Botol Minuman Tumbler. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jewell, Jewell (2022) Pengaruh Perceive Information, Trust, Social Media Marketing dan Brand Image terhadap Niat Beli Konsumen pada Brand Minuman Boba di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Johan, Sherina Laurensia (2022) Pengaruh Religiosity, Brand Image, Hedonic dan Utilitarian Shopping Value pada Attitude Terhadap Online Purchase Intention of Halal Cosmetic di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Joshua, Joshua (2022) Analisa Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Green Purchase Intention Terhadap Produk Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Julinda, Julinda (2022) Analisis Berbagai Faktor yang Mempengaruh Keputusan Pembelian Konsumer di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Juniantonius, Vinsen (2022) Pengaruh Perceived Risk, Perceived Benefit, Attitude pada Purchase Intention Customer Serta Trust dalam Belanja Online Customer oleh Mahasiswa di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Justine, Ellen (2022) Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kehadiran Sosial terhadap Niat Beli Konsumen pada Aplikasi E-Commerce Shopee di Kota Batam melalui Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Jusvenny, Jusvenny (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Perceived Quality,Perceived Value,Customer Satisfaction dan Brand Image terhadap Behavioral Intention pada Restoran Fastfood di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Keinli, James (2022) Analisa Pengaruh Financial Behavior terhadap Keputusan Investor Indonesia dalam Berinvestasi di Reksadana. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Kelvin, Kelvin (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Retensi Karyawan pada Karyawan Bank Di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Kelvin, Kelvin (2022) Pengembangan dari Potensi Wirausaha Dikalangan Mahasiswa. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Kristina, Kristina (2022) Analisis Kepemimpinan Transformasional, Kepemimpinan Transaksional dan Konsiderasi Individual Terhadap Kepuasan Kerja di Hotel Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Law, Daniel (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Shopping Well-Being pada Masyarakat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Lee, Kendrik (2022) Pengaruh Kepemiminan Transformasional, Rewards, Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Mediasi pada Perusahaan Distributor Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Lianti, Lianti (2022) Analisis Pengaruh Transactional Leadership Organizational Culture dan Transformational Leadership Terhadap Employee Performance Melalui Job Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Lili, Dewi Fortuna (2022) Faktor yang Mempengaruhi Green Purchase Intention Terhadap Botol Minuman Ramah Lingkungan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Lim, Dennis (2022) Menganalisis Efektivitas Ewom Pada Customer Purchase Intention Dengan Menggunakan Social Networking Of Smartphone In Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Lim, Tiffany (2022) Analisis Pengaruh Variabel Makroekonomi Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Indonesia Periode 2011-2020. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Loi, Leona (2022) Analisa Pengaruh E-Wom, Trust, Brand Image, dan Attitude Terhadap Purchase Intention pada Kosmetik Lokal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Lunardy, Jan (2022) Pengaruh Hari Kliwon Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Marbun, Yogi Juan Daniel (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Trust dan Pengaruhnya Terhadap Willingness to Pay a Premium Price pada Layanan Premium Online Streaming. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Maryanto, Maryanto (2022) Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Loyalty dan E-Wom dari Social Media Marketing pada Purchase Intention Umkm Cake Shop di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Mea, Yuliana Lenda (2022) Pengaruh Kepemimpinan Etik dan Budaya Organisasi dengan Komitmen Sebagai Variabel Mediasi terhadap Kinerja Organisasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Mega, Mega (2022) Analisi Pengaruh Green Transformational Leadership terhadap Environmental Performance dengan Green Motivation dan Environmental Ethics Menjadi Variable Intervening pada Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Meikel, Meikel (2022) Analisa Pembelian Alat Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 melalui Platform E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Meissy, Meissy (2022) Pengaruh Materialism, Retention Time, Self Esteem, Budget Constraint, dan Credit Card Usage Terhadap Compulsive Buying. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Meliana, Meliana (2022) Analisis Pengaruh Variabel Covid-19 terhadap Indeks Saham Lq45 di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Mellina, Elvi (2022) Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Merina, Merina (2022) Analisis Pengaruh Kondisi Internal dan Eksternal terhadap Tingkat Pengembalian Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Michelle, Janet (2022) Analisa Dampak Growth In Confirmed Cases Of Covid-19, Growth In Death Of Covid-19, Exchange Rates, Dan Oil Price Terhadap Pasar Saham Di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Mirwan, Mirwan (2022) Pengaruh Inovasi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Monica, Enzeline (2022) Pengaruh Earning Per Share (EPS), Dividend Per Share (DPS), Return On Equity (ROE), Price To Earnings Ratio (P/E Ratio) dan Interest Rate (IR) Terhadap Harga Sahamoopada Perusahaan Perbankan Di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Mustika, Mega (2022) Pengaruh Kepuasan Kerja, Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, dan Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan di Perusahaan Konstruksi Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Nainggolan, Pebrianto (2022) Pengaruh Green Brand Trust Terhadap: Green Purchase Behaviour, Green Purchase Intention, dan Green Brand Loyalty Serta Hubungan Greenwashing dan Awareness Of Social Sustainability. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Natalia, Suprani (2022) Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham pada Perusahaan IDX Sri-Kehati yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Noviani, Noviani (2022) Analisis Perilaku dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Novianti, Selly (2022) Analisis Pengaruh Brand Identity, Brand Image, Brand Interaction, Brand Personality, Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Kosmetik Merek Lokal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Nuriandi, Rizka (2022) Analisis Pengaruh Trust, Commitment Dan Customer Intimacy Terhadap Customer Loyalty Pada Bank Syariah Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Octavia, Lidyana (2022) Pengaruh Pilihan Jurusan Kuliah Yang Dimediasi Oleh Jalur Karir Terhadap Kepuasan Karir Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Oktavia, Oktavia (2022) Analisis Pengaruh Training and Development, Reward, Motivation dan Competence Terhadap Employee Performance pada Bank Perkreditan Rakyat di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Oktaviana, Salsabila (2022) Analisa Pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Religiosity Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening pada Makanan Kemasan Halal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Pebriani, Tri (2022) Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja, Tunjangan, Pemberdayaan Dan Pengakuan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Perkreditan Rakyat Di Kota Batam Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Petrajati, D Binar (2022) Peran Motivasi Sebagai Mediasi pada Pengaruh Stres Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan di Perusahaan Manufaktur di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Piero, Alessandro Del (2022) Analisis Pengaruhnya Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Perceived Behavioral Control Terhadap Aktualisasi Penggunaan Pada Mahasiswa Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Prasetyo, Selvando Dwi (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Konsumen Retail di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Prasetyo, Selvando Dwi (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Konsumen Retail di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Pratama, Nico (2022) Analisa Pengaruh Social Media Marketing Activities, Ewom dengan Variable Mediasi Brand Experience terhadap Consumer Based Brand Equity pada Industri Franchise Food and Beverage di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Purba, Edy Ramlan Saputra (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Orientasi Pasar dan Orientasi Teknologi Terhadap Inovasi Produk Umkm di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Purba, Elisabet (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Human Capital Terhadap Kinerja pada Karyawan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Putra, Sanjaya (2022) Minat dan Respon Konsumen Terhadap Fast Fashion di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Putri, Dede Angraini (2022) Analisis Faktor-Faktor Human Capital yang Berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Raymond, Raymond (2022) Analisis Pengaruh Brand Equity, E-Wom, dan Brand Image dari Media Sosial pada Purchase Intention Restoran Fast Food di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Raymond, Raymond (2022) Faktor – Faktor yang mempengaruhi Intention to Revisit dan Intention to Recommend pada restoran Seafood di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Revyani, Devita (2022) Pengaruh Multiculturalism Dan Cultural Diversity Terhadap Innovative Work Behavior Dengan Cultural Intelligence Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Rian, Yosep Dwi (2022) Analisa Pengaruh Trust dan Perceived Social Distance Terhadap Ewom Sharing Intention dengan Reciprocity Expectation Sebagai Variabel Mediasi Dikalangan Mahasiswa Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Rinaldo, Jackson (2022) Analisis Faktor Overconfidence, Risk Perception, Loss Aversion, Availability Dan Herding Terhadap Keputusan Investasi Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Rinanda, Nova Elisa (2022) Pengaruh Human Capital dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan pada Perusahaan Manufaktur di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Rita, Sinya (2022) Peran Influencer dalam Menerapkan Gaya Hidup Produk Ramah Lingkungan pada Brand Trust dan Purchase Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Riyanto, Riyanto (2022) Analisis Pengaruh Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Terhadap Niat Membeli Mobil Bekas Di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Rosalinda, Michelle (2022) Pengaruh Role Overload, Budget Partisipation, Environmental Uncertainty, Competense, dan Compensation Terhadap Employee Performance pada Petugas ATLM di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Rusman, Budi (2022) E-Commerce Trends in Influencing Customer Intention in Online Shopping During the Covid 19 Pandemic. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
SL, Elvinny (2022) Analisa Pengaruh Brand Image, Trust, Satisfaction dan Attitude Terhadap Purchase Intention pada E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sally, Sally (2022) Analisis Pengaruh Market Orientation, Customer Orientation, Competitor Orientation Terhadap Product Innovation Serta Pengaruh Competence of Knowledge dan Innovation Terhadap Business Performance pada Perusahaan Smartphone. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Salsabila, Naurah Zahrah (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Produk Skincare Ramah Lingkungan oleh Masyarakat Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Santi, Santi (2022) Pengaruh Marketing Mix dan Product Quality Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Image dan Purchase Intention Terhadap Brand Local Indonesia Pada Masyarakat Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Santoso, Jason (2022) Analisis Faktor Covid-19 yang Mempengaruhi Stock Return pada Perusahaan Sektor Energi di BEI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sari, Tiwie Meilinda (2022) Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Organisasi pada Industri Fibre Glass di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sembiring, Dita Vioranika (2022) Analisis Dampak Perceived Value, Brand Image dan Customer Engagement Dimediasi oleh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty di Industri Hotel Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Shanty, Lylya (2022) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Perusahaan Manufaktur di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Shirley, Shirley (2022) Analisis Pengaruh Faktor- Faktor Human Resource Management Terhadap Efektivitas dan Kinerja Karyawan Perusahaan Manufaktur di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Simon, Harryson (2022) Respon Pasar Saham oleh Pandemi Virus Corona Studi Empiris pada Sektor Mining Index JKMING. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Suganda, Fachri Aji (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement pada Sektor Skincare Terhadap Purchase Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Suhardi, Ryantama Dwiki (2022) Faktor yang Mempengaruhi Entrepreneurial Intention di Era Digital pada Mahasiswa di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sumargo, Edi (2022) Analisis Pengaruh Ulasan Online Terhadap Niat Pembeli. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sunarto, Sunarto (2022) Analisis Pengaruh Employee Empowerment, Psychological Contract dan Job Satisfaction dengan Variabel Mediasi Engagement Terhadap Turnover Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Surya, Mellitania (2022) Pengaruh Organizational Culture, Transformational Leadership, Quality Assurance, and Knowledge Management to Organizational Performance di Perusahaan Subkontraktor Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Susanti, Susanti (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Biro Perjalanan Wisata Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sutini, Sutini (2022) Analisa Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kepemimpinan Transaksional Terhadap Kinerja Inovatif dengan Variabel Mediasi Budaya Organisasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Sutini, Sutini (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Saving Behaviour pada Generasi Y di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Suzani, Dewi (2022) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Kota Batam Dalam Pembelian Layanan Streaming Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Syahputra, Ilham (2022) Pengaruh Fungsi dalam Pengunaan Konten Iklan Media Sosial Terhadap Behavioural Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Tan, Jonathan (2022) Pengaruh Idealised Influence, Motivational Inspiration, Individualized Consideration, dan Intellectual Stimulation Terhadap Succession Planning pada Industri Manufaktur di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Tan, Kelly (2022) Roles Of Influencer On Consumer Purchase Intention Towards Fashion Products in Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Tandy, Irene Valentina (2022) Pengaruh Social Media Marketing (SMM) dari Berbagai Fashion Branded terhadap Customer Engagement di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Tania, Celine (2022) Analisis Pengaruh Budaya Organisasi dan Kinerja Kepemimpinan Karyawan Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Mediasi Keterlibatan Kerja pada Showroom Mobil di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Tantowi, Aristina (2022) Pengaruh Kepemimpinan, Pemberdayaan dan Motivasi Terhadap Pembelajaran Guru SMP Dan SMA Swasta di Kota Batam Dengan Disiplin Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Te, Kevin (2022) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan di Perusahaan Retail Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Tifany, Amelia (2022) Pengaruh E-Wom, Price, Service Quality, Promotion, Corporate Image Dan Trust Terhadap Purchase Intention E-Commerce Asing Di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Utami, Cindy Soelestya (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Saving Behaviour pada Pengemudi Ojek Online di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Venessa, Venessa (2022) Prediksi Kemungkinan Terjadinya Financial Distress Pada Bank Pembangunan Daerah yang Listing di Bei dengan Rating Camel dalam Periode 2016-2020. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Veronica, Veronica (2022) Analisis Pengaruh Komitmen Organsasi, Stress Kerja, dan Imbalan Finansial terhadap Kepuasaan Kerja yang Berpengaruh pada Niat Untuk Keluar. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Vertisia, Veronica (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Intention to Purchase Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Victoria, Novia (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Belanja Konsumen Dalam Industri E-Commerce (Studi Gen Z di Kota Batam). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Vienny, Vienny (2022) Pengaruh Brand Affect, Self Congruence, Brand Awareness terhadap Brand Trust dengan Variabel Mediasi Brand Reputation pada Café di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Visan, Visan (2022) “Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi”. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Wahyudi, Muhammad Andi (2022) Analisa Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Terhadap Rumah Ramah Lingkungan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Wenilya, Feny (2022) Analisis Pengaruh Green Human Resources Management dan Organizational Citizenship Behavior terhadap Environmental Performance. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Wenny, Wenny (2022) Analisa Pengaruh Environmental Awareness, Altruism, dan Health Consciousness Terhadap Green Apparel Purchase Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Wijaya, William (2022) Analisis Rasio Keuangan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham pada Perusahaan IDX30 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Willim, Windy (2022) Pengaruh Inspirational Motivation, Idealized Influence, Intellectual Stimulation, dan Individual Consideration Terhadap Employee Creativity Karyawan di Bank Swasta Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Winarno, Claudio Esmeraldo (2022) Does Independent Directors Earn Higher Compensation? Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Wiranata, Herianto (2022) Analisis Pengaruh Gaji Karyawan, Stabilitas Pekerjaan, Pengayaan Pekerjaan Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Yandra, Yandra (2022) Analisis Pengaruh Customer Orientation, Competitor Orientation, Inter-Funtional Coordination Terhadap Firm Performance Hotel Non Bintang Di Batam Dengan Inovasi Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Yeria, Winny (2022) Analisa Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Stock Return pada Saham Anggota Indeks Idx80 yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Yulianingsih, Riche (2022) Analisis Pengaruh Keberagaman Tenaga Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Restoran Cepat Saji di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Yuliyanti, Yuliyanti (2022) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Terhadap Niat Beli pada Kosmetik Halal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Hasan, Golan (2022) Bukti Korespondensi - The influence of usefulness, entertainment, interaction, enjoyment, and familiarity to purchase music platform subscriptions in Millennials and Gen-z communities through trust mediation. Universitas Internasional Batam.
Hasan, Golan (2022) SK Pembimbing Akademik - Dr. Golan Hasan. Universitas Internasional Batam, Batam.
Hasan, Golan (2022) SK Pembimbing Kerja Praktik - Dr. Golan Hasan. Universitas Internasional Batam, Batam.
Hasan, Golan (2022) SK Pembimbing Skripsi - Dr. Golan Hasan. Universitas Internasional Batam, Batam.
Hasan, Golan (2022) SK Penguji Skripsi - Dr. Golan Hasan. Universitas Internasional Batam, Batam.
Hasan, Golan (2022) Turnitin - ANTESEDEN CONSUMERS’ ATITTUDE TERHADAP ADVERTISING DI KOTA BATAM. Universitas Internasional Batam, Batam.
Hasan, Golan (2022) Turnitin - The influence of usefulness, entertainment, interaction, enjoyment, and familiarity to purchase music platform subscriptions in Millennials and Gen-z communities through trust mediation. Universitas Internasional Batam, Batam.
Yuwono, Wisnu (2022) SK Pembimbing Kerja Praktik - Dr. Wisnu Yuwono. Universitas Internasional Batam, Batam.
Yuwono, Wisnu (2022) SK Pembimbing Skripsi - Dr. Wisnu Yuwono. Universitas Internasional Batam, Batam.