Items where Division is "School of Economic and Business > Management" and Year is 2007

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | G | H | L | M | P | R | S
Number of items: 13.

A

Afriani, Nila (2007) Pengaruh Store Satisfaction dan Store Trust Terhadap Store Attitude. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andi, Andi (2007) Analisis Hubungan Marketing Outcomes Terhadap Consumer Unethical Behavior. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Aritonang, Evendy (2007) Pengaruh Transactional Leadership Terhadap In-Role Behavior Dengan Role Ambiguity Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

D

Danu, Raditya Surya (2007) Pengaruh Customer Value Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

E

Efendi, Susanto (2007) Pengaruh Kepuasan Gaji Terhadap Keinginan untuk Pindah Kerja Dimediasi oleh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

G

Garini, Diliana Sri (2007) Pengaruh Kepuasan dan Structural Constraints Terhadap Retailer Neglect. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

H

Hartono, Hartono (2007) Analisa Pengaruh Store Image dan Price Deals Terhadap Brand Equity Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

L

Lusiana, Lusiana (2007) Pengaruh Komitmen Penjual dan Sikap Toko Terhadap Keinginan Untuk Membeli. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

M

Medi, Medi (2007) Analisa Pengaruh Tingkat Agresi Keluhan Terhadap Pelanggan untuk Mengulangi Pembelian, Status Merek Perusahaan yang Dirasakan dan Kepuasan Masa Lalu dengan Pengalaman Penanganan Keluhan Secara Psikologi Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

P

Pasaribu, Sapta Nusa Setiawan (2007) Pengaruh Penghargaan Terhadap Inovasi dengan Pemberdayaan Psikologis Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

R

Ridwan, M. (2007) Pengaruh Harga dan Intensitas dari Aktivitas-Aktivitas Pemasaran Terhadap Brand Equity Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

S

Suhardi, Suhardi (2007) Analisis Hubungan Individual Characteristics and Marketing Outcomes Terhadap Consumer Unethical Behavior. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sulistina, Widya (2007) Pengaruh Dimensi-Dimensi Brand Image Terhadap Rekomendasi Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

This list was generated on Sun Jun 30 10:56:16 2024 WIB.