Christiarini, Renny (2017) SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI KANTOR PELABUHAN LAUT BP BATAM. Technical Report. Universitas Internsional Batam, Batam.
|
Text
Laporan Akhir SKM BP Batam 2017 .pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Survei ini dilakukan sebagai syarat untk memenuhi Keputusan Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017 selain itu Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mempunyai misi untuk menyediakan jasa kepelabuhan kelas dunia. Maka dari itu Kantor Pelabuhan Laut BP Batam sebagai pengelola jasa kepelabuhan, baik jasa kegiatan angkutan laut maupun kegiatan angkutan penyebrangan selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk setiap masyarakat. Untuk mencapainya maka Kantor Pelabuhan Laut BP Batam diharapkan memiliki sumber daya manusia yang profesional dalam mengelola jasa kepelabuhan.
Item Type: | Monograph (Technical Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persyaratan, Prosedur, Waktu Pelayanan, Biaya/tariff, Produk spesifikasi dan jenis pelayanan, Kompetensi pelaksanaan, Perilaku pelaksanaan, Sarana dan prasarana, serta Penanganan, pengaduan, saran dan masukkan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Admin Repository Universitas Internasional Batam |
Date Deposited: | 03 Apr 2018 05:10 |
Last Modified: | 03 Apr 2018 05:10 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/857 |
Actions (login required)
View Item |