Hantri, Hantri (2016) Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Affect, Brand Trust, Brand Awareness dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Nasabah Bank. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S- 1041029-COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
S- 1041029-TABLE_OF_CONTENTS.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
S- 1041029-ABSTRAK.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
S- 1041029-CHAPTER1.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
S- 1041029-CHAPTER2.pdf Download (381kB) | Preview |
|
Text
S- 1041029-CHAPTER3.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) |
||
Text
S- 1041029-CHAPTER4.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
||
|
Text
S- 1041029-CHAPTER5.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
S- 1041029 -BIBILIOGRAPHY.pdf Download (315kB) | Preview |
Abstract
Persaingan bisnis yang dihadapi perusahaan-perusahaan pada saat ini membuat manajemen perusahaan lebih cermat dalam menentukan strategi bersaingnya untuk bisa menang dalam persaingan. Loyalitas konsumen terhadap merek adalah salah satu isu yang paling penting dalam dunia pemasaran dan bisnis. Loyalitas konsumen sangat penting, karena dengan menjaga pelanggan yang loyal terhadap merek akan sangat membantu dalam kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty nasabah bank dengan menggunakan variabel independen seperti brand image, brand affect, brand trust, brand awareness dan perceived value. Data yang dikumpulkan berdasarkan hasil dari kuesioner yang dibagikan di mall dan data dikumpulkan pada bulan September 2015. Penelitian ini menggunakan 400 sampel yang diseleksi dengan menggunakan metode judgmental sampling. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu metode regresi linear. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa brand image, brand affect, brand trust, brand awareness dan perceived value berpengaruh positif terhadap brand loyalty terhadap nasabah bank, perceived value memiliki pengaruh paling besar terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand affect, brand trust, brand awareness dan perceived value |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 07:29 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 07:29 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/710 |
Actions (login required)
View Item |