Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pada Produk Khong Guan di Kota Batam

Cerwandy, Cerwandy (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Pada Produk Khong Guan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1141001-Table_of_Contents.pdf.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141001-Cover.pdf.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141001-Abstract.pdf.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141001-Bibliography.pdf.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141001-Chapter1.pdf.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141001-Chapter2.pdf.pdf

Download (440kB) | Preview
[img] Text
S-1141001-Chapter3.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
S-1141001-Chapter4.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)
[img]
Preview
Text
S-1141001-Chapter5.pdf.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention produk Khong Guan di Kota Batam. Faktor-faktor yang diteliti dalam penelitian ini adalah perceived quality, brand awareness, brand association, brand loyalty, brand image, dan perceived value sebagai variabel independen terhadap purchase intention sebagai variabel dependen. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel adalah metode nonprobabilitas dengan teknik judgmental sampling dan populasinya adalah orang yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Khong Guan di mal-mal kota Batam. Sebanyak 200 kuesioner yang disebarkan, namun hanya 193 kuesioner yang dapat digunakan untuk analisa statistik dengan menggunakan program SPSS 21.0. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel brand awareness, brand association, brand image, dan perceived value memiliki pengaruh signifikan positif terhadap purchase intention, sedangkan perceived quality dan brand loyalty tidak memiliki pengaruh signifikan positif terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: perceived quality, brand awareness, brand association, brand loyalty, brand image, perceived value, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 02 Feb 2017 04:43
Last Modified: 02 Feb 2017 04:43
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

View Item View Item