Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Revisit Intention pada Restoran Makanan Jepang

Fitriani, Silvana (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Revisit Intention pada Restoran Makanan Jepang. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Silvana Fitriani_1241082.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara faktor faktor yang dapat mempengaruhi revisit intention. Faktor yang di analisa pada penelitian ini adalah food quality, service quality, physical environment dan price. Objek penelitian adalah masyarakat Kota Batam yang menggunakan pernah menggunjungi restoran makanan Jepang. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel harus memenuhi karakteristik yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode model persamaan struktural atau (SEM) untuk menganalisi pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan, kualitas pelayanan, lingkungan fisik dan harga merupakan faktor penentu yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan merupakan prediktor yang signifikan pada niat perilaku konsumen. Kata kunci: Food Quality, Service Quality, Physical Environment, Price, Customer Satisfaction Dan Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Service Quality, Physical Environment, Price, Customer Satisfaction Dan Revisit Intention.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 25 Sep 2024 09:29
Last Modified: 25 Sep 2024 09:29
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6324

Actions (login required)

View Item View Item