Pengaruh Dimension Service Quality, Product Quality, Physical Design, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Fast Food di Kota Batam

Sherley, Sherley (2015) Pengaruh Dimension Service Quality, Product Quality, Physical Design, dan Price Terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Fast Food di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Sherley_1241049.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan ditinjau dari perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Restoran merupakan tempat dimana seseorang yang datang dan mendapatkan pelayanan yang di harapkan dari restoran tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang efektif pada industri restoran. Melalui tujuan ini responsiveness, product quality, physical design, price, tangible, assurance, reliability dan empathy yang dirasakan diselidiki dalam model integratif yang meliputi efek langsung dan tidak langsung. Responden dalam penelitian ini adalah pengunjung restoran franchise di kota Batam. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability dengan metode purposive sampling. Metode analisis data adalah regresi berganda, Sampel dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa H2, H5, H6, H7, dan H8 memiliki pengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction diterima. H3 berpengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction ditolak. Kata Kunci : Customer Satisfaction, Responsiveness, Product Quality, Physical Design, Price, Tangible, Assurance, Reliability, dan Empathy

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Responsiveness, Product Quality, Physical Design, Price, Tangible, Assurance, Reliability, dan Empathy
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 25 Sep 2024 09:13
Last Modified: 25 Sep 2024 09:13
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6323

Actions (login required)

View Item View Item