Helen, Helen (2016) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kepuasaan Pelanggan Terhadap Smartphone di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Helen_1241127.pdf - Updated Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah Price, Product Quality, Service Quality, Brand, Physical Design berpengaruh terhadap Customer Satisfaction. Sample diambil menggunakan Metode heir karena tidak ada data banyaknya jumlah penduduk yang menggunakan smartphone. Dengan metode ini, sampel minimal adalah 140 responden. Namun untuk mengantisipasi terjadinya data eror, maka jumlah sample penelitian ini ditambahkan menjadi 230 responden agar menjadi jumlah sampel yang bagus (good) menurut Mvududu dan sink (2013).konsumen yang menggunakan smartphone menggunakan metode purposive sampling yang diolah menggunakan program SPSS 21.0 Hasil dari penelitian ini menunjukkan pengaruh yang signifikan dari variable independen terhadap dependen, yakni Price, Product Quality, Service Quality, Brand ,Physical Design memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kata kunci: Price, Product Quality, Service Quality, Brand ,Physical Design,dan Customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Price, Product Quality, Service Quality, Brand ,Physical Design,dan Customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 09:28 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 09:28 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6265 |
Actions (login required)
View Item |