Darson, Ang (2016) Pengaruh Consumer-Level Factor Terhadap Kesuksesan Private Label Brand Produk Tissue di Indomaret dan Alfamart. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Ang Darson_1241022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (23MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang consumer-level factor yang membuat Private Label Brand sukses dalam kategori produk. Penelitian ini berfokus pada consumer-level perceptions, Khususnya pada level of perceived risk atau tingkat resiko yang dirasakan. Variabel consumer-level of perceived risk mencakup consequences of purchase mistake, variation quality (tingkat variasi kualitas merek), “search” vs “experience” nature of product features, dan variabel consumer level of price consciousness (kesadaran konsumen akan harga). Keempat variabel diatas dihubungkan dengan variabel Private Label Brand purchase (pembelian dari Private Label Brand) untuk mengetahui pengaruhnya terhadap kesuksesan dari Private Label Brand. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis variabel consumer level of perceived risk seperti Price Consciousness, “search” vs “experience” nature of product feature, quality variation dan consequences of purchase mistake berpengaruh positif terhadap Private Label Brand. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti saat ini secara random kepada responden yang sudah pernah membeli produk Private Label Brand dari Indomaret dan Alfamart. Kata kunci: Private Label Brand, Price Consciousness, “Search” vs “Experience” nature of product feature, Quality Variation, Consequences of Purchase Mistake.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 08:44 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 08:44 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6240 |
Actions (login required)
View Item |