Analisis Pengaruh Perceive Usefulness, Reliability, Interaction with Human Teller, Security, Complexity dan Observabillity Terhadap Penggunaan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi

Riana, Riana (2005) Analisis Pengaruh Perceive Usefulness, Reliability, Interaction with Human Teller, Security, Complexity dan Observabillity Terhadap Penggunaan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Riana_0131044.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (40MB)

Abstract

Penggulaan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi pada saat ini sudah menjadi hal yang tidak terpisalrkan dalam kehidupan sehari-hari Salah satu contohnya adalah penggunaan ATM- Kebanlrakan orang menggunakaa ATM untuk menarik uang dari rekening tabungan mereka, mengecek saldo harian, membayar tagihan dan lain-lain sebagainya Penelitian ini dilakukan untuk meryetahui srrtara Perceive Usefulness, Reliability, Interaction with Human Teller, Security, Complexity dan Observability dengat penggunaan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi di kalangan mahasiswa Universitas Internasional Batam rufB) Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceive Usefulness dan Security mempengaruhi penggunaan Inovasi Laytnan Berbasis Teknologi oleh mahasisua sedangkan Reliability, Interaction with Human Teller, Complacity dan Observability tidak mempengaruhi penggunaan Inovasi Layanan Berbasis Teknologi. Kata Kunci : Inovasi Layanan Berbasis Teknologi, Perceive (Jsefulness, Reliability, Interaction with Human Teller, Security, Complexity dan Observability.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 05 Sep 2024 06:12
Last Modified: 05 Sep 2024 06:12
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6228

Actions (login required)

View Item View Item