Pengaruh Hedonic, Good For Economy And Economy Role, Product Information, dan Consumer Benefit Terhadap Attitude Toward Advertising

Handy, Handy (2009) Pengaruh Hedonic, Good For Economy And Economy Role, Product Information, dan Consumer Benefit Terhadap Attitude Toward Advertising. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Handy_0541041.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen merespon terhadap periklanan. Penelitian ini menguji pengaruh Hedonic, Good for economy and economy role, Product information, dan Consumer Benefit terhadap Attitude toward Advertising pada konsumen. Penelitian ini dilakukan di kalangan mahasiswa di Batam. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data menggunakan kuesioner terhadap 94 mahasiswa di Universitas Internasional Batam. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor Hedonic mempunyai peranan yang paling penting dalam pembentukan sikap konsumen terhadap periklanan. Sedangkan faktor-faktor lain seperti Good for economy and economy role, Product information, dan Consumer benefit, kurang mempengaruhi sikap terhadap periklanan. Kata Kunci : Mahasiswa, Hedonic, Good for economy and economy role, Product information, Consumer benefit, Attitude toward advertising

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 08 Jul 2024 08:54
Last Modified: 08 Jul 2024 08:54
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5980

Actions (login required)

View Item View Item