Handy, Handy (2009) Pengaruh Hedonic, Good For Economy And Economy Role, Product Information, dan Consumer Benefit Terhadap Attitude Toward Advertising. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Handy_0541041.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen merespon terhadap periklanan. Penelitian ini menguji pengaruh Hedonic, Good for economy and economy role, Product information, dan Consumer Benefit terhadap Attitude toward Advertising pada konsumen. Penelitian ini dilakukan di kalangan mahasiswa di Batam. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data menggunakan kuesioner terhadap 94 mahasiswa di Universitas Internasional Batam. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor Hedonic mempunyai peranan yang paling penting dalam pembentukan sikap konsumen terhadap periklanan. Sedangkan faktor-faktor lain seperti Good for economy and economy role, Product information, dan Consumer benefit, kurang mempengaruhi sikap terhadap periklanan. Kata Kunci : Mahasiswa, Hedonic, Good for economy and economy role, Product information, Consumer benefit, Attitude toward advertising
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 08:54 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 08:54 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5980 |
Actions (login required)
View Item |