Eliyanti, Eliyanti (2009) Analisis Pengaruh Kepuasan Atas Feedback Penilaian Terhadap Subsequent Performance, Organizational Commitment, Komitmen Terhadap Manajer, Kepuasan Kerja, Kepuasan Terhadap Manajer, dan Turnover Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Eliyanti_0541003.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Kepuasan karyawan atas feedback penilaian dapat mempengaruhi kinerja karyawan dan berbagai macam sikap dan perilaku terhadap organisasi. Sikap dan perilaku tersebut terdiri dari komitmen terhadap organisasi, komitmen terhadap manajer, kepuasan kerja, kepuasan terhadap manajer, dan keinginan untuk keluar. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji apakah terdapat pengaruh antara kepuasan atas feedback penilaian terhadap subsequent performance, organizational commitment, komitmen terhadap manajer, kepuasan kerja, kepuasan terhadap manajer, dan turnover intention. Sampel dalam penelitian ini adalah beberapa perusahaan perbankan di Batam. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah akhir responden sebanyak 95 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan atas feedback penilaian memiliki pengaruh terhadap subsequent performance, komitmen terhadap manajer, kepuasan terhadap manajer dan turnover intention. Hasil penelitian ini konsisten dengan penelitian sebelumnya. Kata Kunci: Kepuasan atas feedback penilaian, Subsequent performance, Organizational commitment, Komitmen terhadap manajer, Kepuasan kerja, Kepuasan terhadap manajer, Turnover intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 08 Jul 2024 06:44 |
Last Modified: | 08 Jul 2024 06:44 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5974 |
Actions (login required)
View Item |