Sulistina, Widya (2007) Pengaruh Dimensi-Dimensi Brand Image Terhadap Rekomendasi Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Widya Sulistina_0141015.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Pada sebagian konsumen, faktor merek merupakan salah satu faktor penting yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan untuk membeli barang dan jasa sesuai dengan memutuskan untuk membeli barang dan jasa sesuai dengan kebutuhan, sehingga brand image memiliki arti penting bagi perusahan dalam memasarkan produknya. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara brand image dengan rekomendasi konsumen. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat Batam yang menggunakan sepeda motor. Pengambilan sampel dilakukan secara acak atau random sebanyak 100 sampel namun 8 sampel yang cacat, sehingga tidak di ikut sertakan dalam penelitian adapun analisis yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa garansi dan identifikasi personal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap rekomendasi. Sedangkan identifikasi sosial dan status tidak mempunyai pengaruh yang signifikan. Kata kunci : Brand Image, Rekomendasi Konsumen, Brand, Respon Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 02:50 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 02:50 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5901 |
Actions (login required)
View Item |