Afriani, Nila (2007) Pengaruh Store Satisfaction dan Store Trust Terhadap Store Attitude. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Nila Afriani_0241022.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Pertumbuhan retail maupun toko saat ini sangat banyak membuat terjadi persaingan sesama retail. Hal ini membuat setiap retail dan toko membuat satu terobosan yang dapat membedakannya dengan yang lain. Salah satunya melihat penting satisfaction terhadap konsumen. Satisfaction merupakan hal yang utama untuk mencapai trust terhadap konsumen. Jika konsumen memiliki trust maka akan tercipta pembelian ulang di toko tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar pengaruh store satisfaction dan store trust terhadap store attitude, dengan mengambil sampel pelanggan specialty store. Penulis menggunakan metode regresi berganda dalam menganalisis data, dengan jumlah kuesioner yang disebarkan sebanyak 120 responden dan metode pengumpulan data menggunakan metode nonprobabilitas. Hasil pengujian menyatakan bahwa store satisfaction secara signifikan berpengaruh terhadap store attitude. Store trust juga secara signifikan berpengaruh terhadap store attitude. Kata Kunci: Store Satisfaction, Store Trust, Store Attitude,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 07:38 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 07:38 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5897 |
Actions (login required)
View Item |