Pengaruh Store Characteristics dan Store Customers Characteristics Terhadap Store Performance

Wahyuni, Septi (2006) Pengaruh Store Characteristics dan Store Customers Characteristics Terhadap Store Performance. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Septi Wahyuni_0141030.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Menciptakan penampilan dan penilaian-penilaian khusus sebuah store yang terbentuk di benak konsumen melalui media karakter dari pusat perbelanjaan yang menjadi orientasi dari store dan karakter konsumen yang menjadi orientasi dalam menentukan store mana yang akan dipilih untuk berbelanja merupakan unsur menarik untuk dilakukan penelusuran dengan menganalisa pengaruhnya terhadap store performance itu sendiri diantara store yang lain. Dalam penelitian ini menggunakan model yang dikembangkan untuk menguji pengaruh store characteristics dan store customers characteristics terhadap store performance. Metode pengumpulan data kuesioner dengan jumlah akhir responden sebanyak 111 manajer. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode pemilihan sampel secara acak sederhana yaitu memberikan kesempatan yang sama yang bersifat tak terbatas pada setiap manajer retail untuk dipilih sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store characteristics memiliki pengaruh yang signifikan terhadap store performance. Sedangkan store customers characteristics tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap store performance. Kata Kunci : Store Characteristics, Store Customers Characteristics, Store Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 27 May 2024 10:59
Last Modified: 27 May 2024 10:59
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5878

Actions (login required)

View Item View Item