Wahyuni, Septi (2006) Pengaruh Store Characteristics dan Store Customers Characteristics Terhadap Store Performance. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Septi Wahyuni_0141030.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Menciptakan penampilan dan penilaian-penilaian khusus sebuah store yang terbentuk di benak konsumen melalui media karakter dari pusat perbelanjaan yang menjadi orientasi dari store dan karakter konsumen yang menjadi orientasi dalam menentukan store mana yang akan dipilih untuk berbelanja merupakan unsur menarik untuk dilakukan penelusuran dengan menganalisa pengaruhnya terhadap store performance itu sendiri diantara store yang lain. Dalam penelitian ini menggunakan model yang dikembangkan untuk menguji pengaruh store characteristics dan store customers characteristics terhadap store performance. Metode pengumpulan data kuesioner dengan jumlah akhir responden sebanyak 111 manajer. Pengambilan sampel dengan menggunakan metode pemilihan sampel secara acak sederhana yaitu memberikan kesempatan yang sama yang bersifat tak terbatas pada setiap manajer retail untuk dipilih sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store characteristics memiliki pengaruh yang signifikan terhadap store performance. Sedangkan store customers characteristics tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap store performance. Kata Kunci : Store Characteristics, Store Customers Characteristics, Store Performance.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 27 May 2024 10:59 |
Last Modified: | 27 May 2024 10:59 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5878 |
Actions (login required)
View Item |