Topher, Chris (2023) Pengaruh Brand Experience dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Produk Apple di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1941047_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penyidikan ini memiliki keinginan lain untuk memberi pengetahuan mengenai efek langsung suatu brand experience dan nilai yang dirasakan pelanggan pada loyalitas merek dan faktor eksternal lainnya melalui kepercayaan merek sebagai faktor mediasi. Observasi ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 225 pelanggan setia produk Apple. Teknik pengambilan contoh adalah purposive sampling, dan teknik analisis datanya adalah Partial Least Square (PLS). Hasil demon menemukan pengaruh langsung yang positif dan signifikan dari pengalaman merek dan nilai yang dirasakan pada loyalitas merek. Selain itu, brand experience dan perceived value juga memiliki pengaruh positif dan berpengaruh relevan terhadap kepercayaan merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek. Selanjutnya, secara tidak langsung pengaruh melalui kepercayaan merek sebagai variabel mediasi juga terungkap positif dan signifikan efek, baik pada pengalaman merek dan nilai yang dirasakan. Akhirnya, penelitian kedepannya disarankan untuk menyelidiki variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini, seperti citra merek dan kepuasan merek. Kata kunci: pengalaman merek, nilai yang dirasakan, loyalitas merek, kepercayaan merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengalaman merek, nilai yang dirasakan, loyalitas merek, kepercayaan merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 07:50 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 07:50 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5649 |
Actions (login required)
View Item |