Ariesty, Fellysia (2016) Analisis Pengaruh Citra Destinasi dan Familiarity Terhadap Loyalitas Wisatawan Mancanegara Berkunjung ke Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S-1241098-Table_of_contents.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241098-abstract_id.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241098-Chapter1.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241098-Cover.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241098-Chapter2.pdf Download (552kB) | Preview |
|
Text
S-1241098-Chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
||
Text
S-1241098-Chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
||
|
Text
S-1241098-Chapter5.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241098-Bibliography.pdf Download (302kB) | Preview |
Abstract
Pariwisata adalah sesuatu yang bersifat abstrak, tidak nampak (secara kasat mata) hanya dapat dirasakan, terlebih lagi pariwisata ini sebenarnya suatu konsep yang ingin diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Dunia pariwisata mulai banyak dilirik orang terlebih orang kota yang jenuh dengan rutinitas, dan ingin melepaskan kepenatan. Batam merupakan sebuah kota dengan letak sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia. Batam merupakan bagian dari tiga besar penyumbang angka kunjungan wisatawan mancanegara di Indonesia setelah Bali dan Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah loyalitas destinasi, familiarity dan kepuasaan berpengaruh terhadap loyalitas destinasi. Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan asing di Kota Batam, dengan jumlah sampel sebanyak 399 orang responden. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probabilitas dengan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra destinasi, kepuasaan dan familiarity berpengaruh terhadap loyalitas destinasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Destinasi, Familiarity, Kepuasaan dan Loyalitas Destinasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 05:09 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 05:09 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/564 |
Actions (login required)
View Item |