Amina, Amina (2005) Pengaruh Corporate Image dan Trust Terhadap Customer Loyalty pada Perusahaan Telekomunikasi di Wilayah Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Amina_0141016.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Teknologi yang selalu up to date menjadikan perusahaan selalu melakukan inovasi terhadap teknologi yang sudah ada. Perusahaan telekomunikasi harus menciptakan corporate image yang berbeda dengan pesaingnya. Dengan adanya image tersebut maka konsumen percaya akan citra korporasi perusahaan. Trust yang terbentuk dalam benak konsumen akan membantu para pelanggan untuk melakukan pembelian ulang sehingga tercipta customer loyalty. Dalam penelitian ini, peneliti melakukan survey terhadap para pengguna jasa telekomunikasi di Batam untuk melihat hubungan corporate image dan trust terhadap customer loyalty, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Metode penelitian yang dilakukan adalah menggunakan analisis regresi berganda. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa tidak terdapat hubungan yang signifikan antara corporate image terhadap customer loyalty tetapi terdapat pengaruh yang signifikan antara trust terhadap customer loyalty. Kata kunci : Corporate Image, Trust, Customer Loyalty, Telekomunikasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 13 Mar 2024 06:47 |
Last Modified: | 13 Mar 2024 06:47 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5544 |
Actions (login required)
View Item |