Chabelieta, Chabelieta (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Trust dengan Mediasi Brand Reputation pada Restoran Cepat Saji di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1841133_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Dengan perkembangan pesatnya pada zaman sekarang sangat mempengaruhi kehidupan seshari-hari masyarakat terutama pada konsumsi sehari-hari masyarakat Indonesia. Restoran cepat saji ini semakin banyak pesaingnya terutama pada brand yang terkenal saat ini seperti KFC, MCD, Ri Cheese, Dll. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji apakah food and service, brand association, brand awareness, dan brand reputation memiliki pengaruh signifikan terhadap brand trust dengan mediasi brand reputaion pada restoran cepat saji KFC di Kota Batam. Dengan penelitian ini peneliti mendapatkan beberapa respoden dari pelanggan yang sudah pernah mengunjungi atau membeli makan makanan cepat saji di Kota Batam. Kriteria sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan non probability dengan metode judgement sampling. Kuesioner yang dikembalikan sebanyak 195 kuisioner dan data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa food and service, brand association, brand awareness, dan brand reputation memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand trust dengan mediasi brand reputation. Keywords: Restoran Cepat Saji, Food and Service, Brand Awareness, Brand Association, Brand Reputation, Brand Trust
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 09:39 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 09:39 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5009 |
Actions (login required)
View Item |