Angeline, Angeline (2022) Pengaruh Brand Image, Quality and Price terhadap Visit Intention Destinasi Wisata di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1846028_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis akan meneliti beberapa faktor yang mempengaruhi niat untuk berkunjung destinasi wisata di Kota Batam seperti citra merek, harga dan kualitas. Penelitian ini memerlukan data responden sebanyak 390 dari jumlah populasi di Kota Batam. Data tersebut dikumpulkan dalam bentuk penyebaran kueisoner yang dibagikan kepada para responden melalui media sosial. Penulis menggunakan metode kuantitatif sebagai dasar dalam penelitian ini untuk menguji hipotesis. Setelah data terkumpul, data akan diolah menggunakan aplikassi program IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap niat untuk berkunjung. Kata Kunci: Niat untuk Berkunjung, Citra Merek, Harga, Kualitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Tourism |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 25 Nov 2022 07:24 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 07:24 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4733 |
Actions (login required)
View Item |