Hermawan, Dedy (2016) Analisis Faktor-Faktor Brand Equity Terhadap Restoran Cepat Saji Internasional di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S-1241010-cover.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241010-daftar isi .pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241010-abstrak .pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241010-BAB I.pdf Download (735kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241010-BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
S-1241010-BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
S-1241010-BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
S-1241010-BAB V.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241010-daftar pustaka.pdf Download (476kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang brand equity sebuah restoran cepat saji internasional di kota Batam, Indonesia. Brand equity merupakan faktor penting bagi sebuah perusahaan, dimana perusahaan terus bersaing dalam merebut posisinya sebagai market leader dengan cara membentuk dan meningkatkan brand equity sekuat mungkin, karena brand equity yang kuat dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian bahkan pembelian ulang pada produk tersebut. Studi ini menganalisi faktor-faktor kesadaran merek, asosiasi merek, loyalitas merek, dan persepsi kualitas terhadap ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan dengan objek penelitian konsumen atau masyarakat yang pernah mengunjungi restoran cepat saji internasional dan pernyataan-pernyataan berdasarkan pengalaman responden di kota Batam. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada 200 responden secara langsung. Pengolahan data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan program Smart PLS (Partial Least Square) 3.0 M3. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel brand awareness, brand association, brand loyalty dengan dimensi attitudinal dan behavioural, dan perceived quality berpengaruh signifikan terhadap variabel brand equity.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Association, Brand Awareness, Brand Loyalty, Attitudinal & Behavioural Loyalty, Perceived Quality, Brand Equity, Structural Equation Model (SEM), Partial Least Square (PLS). |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 04:47 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 04:47 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/472 |
Actions (login required)
View Item |