Jewell, Jewell (2022) Pengaruh Perceive Information, Trust, Social Media Marketing dan Brand Image terhadap Niat Beli Konsumen pada Brand Minuman Boba di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1841195_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Pada era berkembang pesatnya internet pada zaman sekarang telah mempengaruhi kehidupan sehari – hari masyarakat terutama pada bisnis waralaba Indonesia. Industri food and beverage semakin hari semakin pesat persaingannya terutama pada brand minuman boba. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji apakah perceive information, trust, social media marketing dan brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention dengan variabel interveningnya trust dan brand image pada brand minuman boba di Kota Batam. Responden pada penelitian ini merupakan pelanggan yang sebelumnya pernah membeli salah satu brand minuman boba dari sampel brand di Kota Batam. Kriteria sampel yang digunakan pada penelitian ini dengan non probability dengan metode judgement sampling. Kuesioner yang dikembalikan sebanyak 292 kuesioner dan data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa perceive information, trust, social media marketing dan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap behavioral intention dengan variabel interveningnya trust dan brand image. Keywords: Brand Minuman Boba, Percieve Information, Trust, Social Media Marketing, Brand Image, Behavioral Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 01 Nov 2022 08:47 |
Last Modified: | 01 Nov 2022 08:47 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4615 |
Actions (login required)
View Item |