Mellina, Elvi (2022) Penerapan Strategi Advertising pada UMKM Toko Perdaya Jaya Elektronik & Furniture. Project Report. Universitas Internasional Batam.
Text
FinalReport_1841134_VuJH4qgosA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Perdana Jaya Elektronik & Furniture sebagai objek penelitian strategi advertising memiliki sejumlah keterbatasan walaupun lokasinya yang strategis namun perusahaan ini memiliki kekurangan seperti belum memiliki akun sosial media dan kurang optimal dalam hal promosi sehingga eksistensi perusahaan ini belum cukup dikenal oleh masyarakat terutama masyarakat Batam. Untuk meneliti permasalahan ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif, dimana penulis mendapatkan data melalui wawancara dan observasi. Melalui penelitian ini didapatkan hasil bahwa memang benar perusahaan ini kurang optimal dalam hal promosi sehingga bisa diberlakukan strategi advertising seperti menyebarkan brosur dan memberlakukan social media marketing mulai dari pembentukan akun media sosial di Instagram dan mempromosikan dengan rutin. Keywords: perusahaan furnitur, strategi advertising, eksistensi perusahaan, promosi, brosur, social media marketing
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 09:05 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 09:05 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4559 |
Actions (login required)
View Item |