Vienny, Vienny (2022) Pengaruh Brand Affect, Self Congruence, Brand Awareness terhadap Brand Trust dengan Variabel Mediasi Brand Reputation pada Café di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1841138_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Industri makanan dan minuman adalah pabrik yang menjadi percobaan implementasi revolusi industri 4.0. Tetapi bersumber pada informasi yang diumumkan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia pada, dari 6.875 pabrik makanan dan minimal rasio menengah besar, saat ini baru 20% yang telah berpindah ke industri 4.0, walaupun tidak semua disegala ikatan angka pembuatan produk. Hal itu brand trust sangat penting untuk sebuah produk.Brand trust sungguh bermanfaat bagi bisnis bidang usaha apapun. Karena ini dapat mengontrol pelanggan berbelanja produk atau layanan jasa untuk pertama kalinya.Setelah itu, kesadaran merek pun memicu pelanggan untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beberapa aspek yang berpengaruh pada kepercayaan merek untuk meningkatkan produktivitas perusahaan melalui peningkatan kepercayaan merek.Pengumpulan sampel dilakukan secara online melalui Google Forms. Teknik pengumpulan sample adalah purposive sampiling method. Kuisioner yang disebarkan mencapai 105 responden. Hasil penelitian menunjukkan beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kesadaran merek seperti, brand affect, self congruence, brand awareness dan brand reputation. Kata kunci :brand affect, self congruence, brand awareness, brand reputation dan brand trust
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 08:05 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 08:05 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4556 |
Actions (login required)
View Item |