Horatio, Irvando (2022) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja pada Perusahaan Retail di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1841005_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Pada Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa saja faktor - faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam berbelanja pada Perusahaan Retail di Kota Batam. Penelitian ini membahas bagaimana kesejahteraan dan kepuasan berbelanja Jumlah responden yang ikut serta dalam penelitian ini sebanyak 407 Sampel yang diolah menggunakan program Smart PLS dengan menggunakan metode Judgemental Sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu dengan mengumpulkan data responden dengan cara membagikan kusioner kepada 407 responden dari populasi penduduk di Kota Batam. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Cognitive Trust, Affective Trust berpengaruh positif terhadap Shopper Self Congruity dan Shopping Well Being, Shopper Self Congruity dan Shopper Self Congruity berpengaruh positif terhadap Shopping Well Being. Kata Kunci : Cognitive Trust, Affective Trust, Shopper Self Congruity, Shopping
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 06:08 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 06:08 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4543 |
Actions (login required)
View Item |