Chuang, Patrick (2022) Perancangan dan Pengembangan Aplikasi Interaktif Audio Game dengan Model Addie. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1831050_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Kehidupan pada masyarakat modern rentan terhadap kesepian, apalagi pada situasi pandemi. Masyarakat diminta untuk menjaga jarak dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal ini menyebabkan orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Untuk tunanetra, opsi dalam mencari hiburan sangat sedikit apalagi dalam kekurangan game yang bisa dimainkan oleh mereka. Penelitian ini bertujuan untuk memberi pembelajaran cara mengembangkan aplikasi interaktif audio gamedengan moddel ADDIE. Dengan menggunakan metode ADDIE, Unity Engine dan Visual Studio Code, penulis berhasil mengembangkan aplikasi interaktif audio gameuntuk menambah hiburan untuk tunanetra. Penelitian ini akan berisi penjelasan mengenai proses perancangan dan pengembangan aplikasi interaktif audio game. Kata Kunci: Audio Game, Pembelajaran, Hiburan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > Information technology |
Divisions: | School of Computer Science > Information System |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 02:51 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 09:31 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4451 |
Actions (login required)
View Item |