Atiqah, Nurul (2022) Faktor yang Mempengaruhi Niat Perilaku Pelanggan Lokal ke Coffeeshop di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1746047_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Kebiasaan berkumpul atau menghabiskan waktu luang di kedai kopi sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat di Indonesia, baik itu para pelajar maupun orang dewasa. Kebiasaan inilah yang membuat banyaknya pengusaha-pengusaha melirik bisnis kedai kopi, didukung dengan hasil riset yang menyatakan bahwa perkembangan persentasi penggemar kopi meningkat sebanyak 8% pada tahun 2015 kemudian konsisten berkembang sebanyak 2.49%. Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh niat perilaku pelanggan mengunjungi kedai kopi di Kota Batam. Penelitian ini menguji variabel indenpenden yaitu kualitas pelayanan, kualitas makanan, suasana, harga, dan pelayanan lingkungan, untuk variabel dependennya adalah niat perilaku. Untuk menganalisis data metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebarkan melalui sosial media. Pengujian data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25. Melalui proses analisa dan olah data, hasil penelitian ini menujukkan signifikan pada variabel harga dan pelayanan lingkungan terhadap niat perilaku. Namun pada variabel kualitas pelayanan, kualitas makanan, dan suasana tidak berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Makanan, Suasana, Harga, Niat Perilaku
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | School of Economic and Business > Tourism |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 08:48 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 08:48 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4347 |
Actions (login required)
View Item |