Lim, Dennis (2022) Menganalisis Efektivitas Ewom Pada Customer Purchase Intention Dengan Menggunakan Social Networking Of Smartphone In Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1741297_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Social Networking digunakan oleh banyak orang di dunia ini agar mereka tetap dapat terhubung dengan keluarga, teman dan konsumen. Beberapa orang biasanya memberikan informasi tentang aktivitas harian mereka kepada keluarga, teman atau orang lain dengan memasang foto-foto maupun tulisan di sosial media. Bagian yang terpenting dimana ada orang yang menggunakan Social Networking sebagai tujuan bisnis seperti membuat iklan untuk bisnis mereka tanpa menggunakan modal apa pun. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh pengaruh electric word of mouth (eWOM) didalam Sosial Networking (facebook) terhadap niat beli konsumen melalui telepon seluler. Studi ini menghasilkan literature tentang electric word of mouth (eWOM), value co-creation dan perilaku konsumen di dalam social networking dan dengan pencarian ini akan membantu pemasar untuk mengembangkan cara baru untuk berbagi informasi tentang produk mereka didalam social networking sites. Kata kunci: Social Media, eWOM, Purchase Intention, Value co-creation, eWOM Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 09:29 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 09:29 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4303 |
Actions (login required)
View Item |