Paulus, Peter Anton (2022) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada transportasi online Di batam. Master thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1944006_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan bermaksud untuk menganalisa pengaruh dari citra merek, harga, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada jasa transportasi online Data sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat kota batam yang menggunakan jasa transportasi online yang bertempat tinggal di Batam. Pengumpulan data menggunakan metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai pengumpulan data penelitian. Metode dilakukan dengan membagikan kuesioner secara online dalam format google forms kepada responden yang menggunakan jasa transportasi online di Batam. Data responden yang disertakan pada analisis penyajian data sebanyak 400 data kuesioner. Hasil dalam penelitian ini menyatakan bahwa variabel citra merek, harga, kualitas layanan secara parsial berpengaruh kepada kepuasan pelanggan. Variabel citra merek, harga, kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan positif kepada loyalitas pelanggan. Variabel citra merek, harga, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan transportasi online dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata kunci: citra merek, harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Master) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Master of Management |
Depositing User: | Inawati |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 09:30 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 09:30 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4198 |
Actions (login required)
View Item |