Marliana, Marliana (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi E-loyalty Pada Pembelanjaan online di Kota Batam. Master thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
t-1844010-abstract-en.pdf - Published Version Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
t-1844010-abstract-id.pdf - Published Version Download (774kB) | Preview |
|
|
Text
t-1844010-bibliography.pdf - Published Version Download (800kB) | Preview |
|
|
Text
t-1844010-chapter1.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
t-1844010-chapter2.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
t-1844010-chapter3.pdf - Published Version Download (850kB) | Preview |
|
Text
t-1844010-chapter4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (832kB) |
||
Text
t-1844010-chapter5.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
||
|
Text
t-1844010-cover.pdf - Published Version Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
t-1844010-lembar pengesahan.pdf - Published Version Download (745kB) | Preview |
Abstract
E-loyalitas merupakan kunci keberhasilan perusahaan. Penting bagi perusahaan daring menciptakan e-loyalitas untuk keberlangsungan hidup perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value, utilitarian shopping value, web informativeness, web entertainment, effectiveness information, e-satisfaction terhadap e-loyalitas. Penelitian menggunakan SEM, Penelitian menggunakan judgement sampling dengan jumlah sampel 401. Masyarakat Kota Batam yang pernah menggunakan salah satu aplikasi e-commerce lazada, tokopedia, bukalapak, blibli, shopee menjadi sampel penelitian. Sampel Penelitian diolah menggunakan aplikasi software PLS atau Partial Least Square. Penelitian membuktikan variabel utilitarian shopping value, web informativeness, effectiveness information, web entertainment, e-satisfaction berpengaruh terhadap e-loyalitas. Hasil penelitian menunjukkan variabel tersebut valid. Faktor-faktor tersebut penting untuk diterapkan dalam online shopping karna berpengaruh terhadap e-loyalty. Kata Kunci : Shopping value, web informativeness, web entertainment, e-satisfaction, e-loyalty.
Item Type: | Thesis (Master) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Master of Management |
Depositing User: | Inawati |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 03:13 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 03:13 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3800 |
Actions (login required)
View Item |