LIONITA, FOO SELLI (2021) Analisis Kepuasan Wisatawan terhadap Transportasi Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1746050_FF.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini meneliti tentang Kualitas Pelayanan, Ekspektasi Pelanggan, dan Permintaan Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan menggunakan Transportasi Online di Kota Batam, Populasi yang digunakan adalah turis interlokal dan internasional yang menggunakan transportasi berbasis Online selama berada di Kota Batam. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Ekspektasi, dan Permintaan berpengaruh yang positif terhadap kepuasan terhadap Transportasi Online. Masih terdapat beberapa keterbatasan dalam penelitian ini, seperti kurangnya variabel penelitian dalam menentukan variabel terikat. Kemudian penelitian ini terbatas pada pemesanan dan transportasi Online, aplikasi sebenarnya memiliki berbagai fungsi lain di dalam aplikasi (misalnya membeli makanan, mengangkut barang, membayar tagihan secara Online dan banyak fungsi lainnya). Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Ekspektasi Pelanggan, Permintaan Pelanggan, Transportasi Online, Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure |
Divisions: | School of Economic and Business > Tourism |
Depositing User: | Feni Rusdiani Silvi |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 02:54 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 02:54 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3724 |
Actions (login required)
View Item |