Analisa Pengaruh Ewom, Brand Image, dan Trust Terhadap Niat Pembeli Smartphone di Kota Batam

Johnson, Johnson (2021) Analisa Pengaruh Ewom, Brand Image, dan Trust Terhadap Niat Pembeli Smartphone di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741190_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran digital terhadap niat pembelian smartphone di Kota Batam. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini berupa hubungan antara variable EWOM, brand image, Trust terhadap purchase intention. Data yang disebarkan melalui google form sebanyak 250 responden kemudian dianalisis dengan SmartPLS version 3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh yang signifikan antara EWOM, Brand Image, dan trust terhadap Purchase Intention. Kata Kunci: EWOM, Brand Image, Trust, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 08 Jul 2021 07:18
Last Modified: 08 Jul 2021 07:18
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3569

Actions (login required)

View Item View Item