Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Kota Batam Menggunakan Internet Banking

Selfina, Selfina (2015) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Kota Batam Menggunakan Internet Banking. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1141068-cover_id.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141068-table_of_contents.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141068-abstract_id.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141068-chapter1.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141068-chapter2.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
S-1141068-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB)
[img] Text
S-1141068-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img]
Preview
Text
S-1141068-chapter5.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141068-bibliography.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

Internet banking merupakan salah satu program yang disediakan oleh perbankan dimana untuk memudahkan nasabah . Saat ini, internet banking semakin dikenal masyarakat karena kegunaanya yang sangat efektif dan efisien. Nasabah dapat melakukan berbegai transaksi melalui internet banking tanpa harus mendatangin kantor bank. Data yang digunakan adalah data primer yang berupa kuesioner yang disebar ke nasabah dibeberapa bank yang menggunakan internet banking di wilayah Batam sebanyak 204 responden. Sampel pada penelitian menggunakan metode nonprobalitas sampling atau secara tidak acak dan menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan regresi berganda. Variabel-variabel penelitian yang digunakan yaitu: variabel independen berupa ease of use, enjoyment, trust, internet connection dan usefulness, sedangkan variabel dependen yaitu intention to use. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: ease of use ,enjoyment , internet connection dan usefulness masing-masing berpengaruh signifikan positif terhadap intention to use.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: internet banking, ease of use, enjoyment, trust, internet connection dan usefulness.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:33
Last Modified: 21 Jun 2018 04:33
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item