Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Online Delivery Food pada Food Brand International

Siagian, Chelika (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Online Delivery Food pada Food Brand International. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741128_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi Indonesia yang telah menunju pada industri 4.0 terlihat dari hadirnya salah satu pertumbuhan e-commerce transportasi online yang menjadi penopang utama sebuah bisnis yang semakian diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya transportasi online kebutuhan masyarakat yang juga semakin meningkat membuka peluang bagi bisnis Food Brand Internasional untuk hadir dalam industri makanan di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini ada untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan masyarakat untuk menggunakan dan membeli produk tersebut. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square atau PLS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Food Quality, Service Quality, Price, dan Social Media singnifikan positif terhadap Online Driver’s Corporate Image yang mempengaruhi terhadap Purchase Intention Delivery Order Online Food. Kata Kunci : Customer Attitude, Food Quality, Service Quality, Price, Social Media, dan Purchase Intention Delivery Order Online Food.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 14 Jun 2021 03:36
Last Modified: 14 Jun 2021 03:36
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3472

Actions (login required)

View Item View Item