Chen, Charles (2021) Faktor yang Mempengaruhi Pelanggan Restoran Cepat Saji Brand Internasional di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1741177_FF.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk melihat signifikansi social media marketing serta peran value equity, brand equity dan relationship equity sebagai mediasi terhadap customer loyalty restoran cepat saji di Kota Batam. Penelitian menggunakan 390 sampel berupa kuisioner yang disebar kepada masyarakat Kota Batam. Data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa value equity, brand equity serta relationship equity mampu mempengaruhi customer loyalty untuk meningkatkan loyalitas pada konsumen restoran cepat saji. Kesimpulan penelitian ini semakin mempertegas peran media sosial sebagai media pemasaran yang efektif serta dapat meningkatkan komunikasi dalam menarik minat konsumen. Kata kunci: social media marketing, ekuitas merek, ekuitas nilai, ekuitas hubungan, loyalitas pelanggan, restoran cepat saji
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Julfitri |
Date Deposited: | 14 Jun 2021 03:29 |
Last Modified: | 14 Jun 2021 03:29 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3470 |
Actions (login required)
View Item |