Arden, Callista (2021) Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Pelangaan Batam Terhadap Jasa Pengantaran Pemesanan Makanan Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1741176_FF.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk dapat mengembangkan aplikasi pemesanan makanan online yang mengalami penurunan dikarenakan pandemic Covid-19. Penelitian ini menguji pengaruh kualitas website, harga, promosi, citra merek dan peran kepuasan sebagai mediasi pada loyalitas aplikasi pemesanan makanan online Kuesioner diisi oleh 383 responden yang pernah menggunakan aplikasi layanan pemesanan makanan online. Penelitian ini diuji menggunakan metode regresi linier berganda dan untuk pengolahan data penelitian menggunakan program SEM-PLS. Hasil uji penelitian menunjukkan bahwa kualitas website, harga, promosi, citra merek berpengaruh positif terhadap peran kepuasan sebagai mediasi dan dari kepuasan tersebut berpengaruh positif terhadap loyalitas untuk tetap setia pada aplikasi pemesanan online. Kata Kunci: Kualitas website, harga, promosi, citra merek, kepuasan, loyalitas, kota Batam, negara Asia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Julfitri |
Date Deposited: | 14 Jun 2021 03:11 |
Last Modified: | 14 Jun 2021 03:11 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3467 |
Actions (login required)
View Item |