Analisis Pengaruh Interpersonal Influence, Altruism, dan Environmental Knowledge Pada Environmental Attitude Dalam Hubungannya Terhadap Green Purchasing Behaviour pada Pengguna Beras Organik di Kota Batam

Wily, Wily (2020) Analisis Pengaruh Interpersonal Influence, Altruism, dan Environmental Knowledge Pada Environmental Attitude Dalam Hubungannya Terhadap Green Purchasing Behaviour pada Pengguna Beras Organik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
s-1641312-cover.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641312-abstract-en.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641312-abstract-id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641312-chapter1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641312-chapter2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
s-1641312-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
s-1641312-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
s-1641312-chapter5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641312-bibliography.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan populasi dunia yang semakin pesat membuat banyak perusahaan memikirkan dampak yang akan dihasilkan akibat pemadatan penduduk dunia. Salah satu hal yang menjadi konsentrasi adalah bagaimana cara menanggulangi sampah dari produk yang dikonsumsi yang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diurai bumi sebagai pusat pembuangan. Akhir-akhir ini penanggulangan sampah yang masih tidak bisa terkendali membuat perusahaan-perusahaan berinovasi terkait dengan produk yang dihasilkan agar bisa meminimalisasikan limbah produk yang diproduksi. Salah satu hal yang diangkat dan menjadi konsentrasi adalah peningkatan produksi green products dan memberikan informasi atau arahan terkait penggunaan produk ramah lingkungan kepada masyarakatsehingga masyarakat menjadi teredukasi dan lebih memilih produk ramah lingkungan ke depannya. Kesadaran masyarakat dan perusahaan tentunya untuk sama-sama menjaga lingkungan dan mengkonsumsi barang ramah lingkungan menjadi satu hal yang penting untuk dijalankan bersama sehingga green products juga bisa menjadi pilihan utama untuk dikonsumsi sembari menjaga lingkungan sekitar. Interpersonal Influence, Altruism, dan Environmental Knowledge pada Environmental Attitude dalam hubungannya terhadap Green Purchasing Behaviour pada pengguna beras organik di Kota Batam merupakan hal yang akan dibahas lebih dalam di dalam penelitian ini, karena seperti yang diketahui, umumnya beras merupakan makanan utama ataupun makanan pokok masyarakat di Indonesia dan beras organik merupakan produk ramah lingkungan yang harusnya bisa dijadikan konsumsi utama.------------------------------------------------Growing world population growth makes many companies think about the impact that will result from compacting world population. One of the things that is concentrated is how to deal with the waste from the consumed product which takes a very long time to be decomposed by the earth as a disposal center. Lately, the handling of waste that is still out of control has made companies innovate with regard to the products produced in order to minimize the waste of products produced. One of the things that was raised and became a concentration was to increase the production of green products and provide information or directions related to the use of environmentally friendly products to the public so that the community became educated and preferred environmentally friendly products in the future. The awareness of the community and the company of course to jointly protect the environment and consume environmentally friendly goods becomes an important thing to run together so that green products can also be the main choice for consumption while protecting the surrounding environment. Interpersonal Influence, Altruism, and Environmental Knowledge on Environmental Attitude in relation to Green Purchasing Behavior in organic rice users in Batam City will be discussed further in this study, considering that rice is the staple food of Indonesian people and organic rice is an environmentally friendly product which should be used as the main consumption.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Green Products, Green Purchasing Behaviour, Interpersonal Influence, Altruism, Environmental Knowledge, Environmental Attitude
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Herlina Gultom
Date Deposited: 22 Jan 2021 09:07
Last Modified: 22 Jan 2021 09:07
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3365

Actions (login required)

View Item View Item