Nawis, Nawis (2020) Perancangan dan Implementasi Strategi Marketing dengan Cara Membagikan Brosur Diskon J&M Collection. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)
|
Text
k-1641177-abstract-en.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
k-1641177-abstract-id.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
k-1641177-bibliography.pdf Download (286B) |
||
|
Text
k-1641177-chapter1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
k-1641177-chapter2.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
k-1641177-chapter3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
k-1641177-chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
||
Text
k-1641177-chapter5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text
k-1641177-chapter6.pdf Restricted to Repository staff only Download (538kB) | Request a copy |
||
|
Text
k-1641177-chapter7.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
k-1641177-cover-id.pdf Download (12kB) | Preview |
Abstract
Kerja praktek ini diprogramkan dengan tujuan agar bisa menbantu Toko J&M Collection menyelesaikan masalah yang sekarang yang di hadapi oleh Toko J&M Collection ini adalah semakin berkurangnya jumlah pelanggan baru dan hal ini disebabkan oleh kurangnya penerapan strategi marketing yang cocok pada Toko J&M Collection. Kerja praktek dilaksanakan selama 2 bulan dari bulan November 2019 sampai dengan Desember 2019. Penulis memulai kerja praktek dari melihat permasalahan yang ada pada Toko J&M Collection, setelah itu penulis menentukan topik, melihat ke tempat, mengumpulkan data, membuat solusi dan strategi untuk permasalahan yang ada, kemudian penulis mengimplementasikan strategi tersebut, setelah itu penulis membuat laporan akhir kerja pratek. Hasil dari implementasi kerja praktek ini adalah pengungjung baru setelah adanya strategi ini menjadi semakin bertambah banyak sehingga Toko J&M Collection kembali menjadi ramai seperti dulu. ********************************************************************** The goal of this practical work was to help J&M Collection store resolve their situation. Lack of marketing strategy implementation had caused J&M Collection store experienced decreasing customers. This practical work had been held for 2 months from November 2019 until December 2019. The Stages of this practical work started from determining issue and topic, visited the store, collecting data, building strategy and solution for the issue, implemented the strategy and the last was report preparation. The result of this implementation was increased number of new customers at J&M Collection store.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Additional Information: | Similarity: 20 |
Uncontrolled Keywords: | Brochure, Marketing Mix |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
SWORD Depositor: | Admin Repository Universitas Internasional Batam |
Depositing User: | Admin Repository Universitas Internasional Batam |
Date Deposited: | 05 May 2020 05:11 |
Last Modified: | 05 May 2020 05:14 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3107 |
Actions (login required)
View Item |