Perancangan dan Implementasi Video Iklan sebagai Media Promosi pada CV. Windcastle

Ricky, Ricky (2018) Perancangan dan Implementasi Video Iklan sebagai Media Promosi pada CV. Windcastle. Project Report. Sistem Informasi. (Submitted)

[img]
Preview
Text
k-1531091-abstract-en.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1531091-abstract-id.pdf

Download (35kB) | Preview
[img] Text
k-1531091-bibliography.pdf

Download (286B)
[img]
Preview
Text
k-1531091-chapter1.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1531091-chapter2.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1531091-chapter3.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1531091-chapter4.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text
k-1531091-chapter5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
k-1531091-chapter6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
k-1531091-chapter7.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1531091-cover-id.pdf

Download (14kB) | Preview

Abstract

Video iklan ini memiliki tujuan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi oleh Chemistree Cafe dalam melakukan promosi menu baru yaitu Skillet Rice. Chemistree Cafe sebelumnya sudah pernah melakukan promosi namun hasilnya tidak memuaskan. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengambilan iklan baru dimana penulis dipercaya oleh Chemistree Cafe untuk membuat sebuah video iklan. Dalam laporan ini, penulis menggunakan metode terapan dengan mengumpulkan data melalui wawancara langsung dengan pemilik. Hasil akhir dari kerja praktek yang telah dilakukan oleh penulis merupakan sebuah video iklan yang mempromosikan tentang menu baru Skillet Rice dan diimplementasi pada Instagram Chemistree Cafe yang telah mendapatkan lebih dari 400 tontonan dan dinilai berhasil oleh pemilik dalam memperkenalkan menu baru Chemistree Cafe yaitu Skillet Rice. ********************************************************************** This commercial video project is to provide solution to chemistree café in promoting new menu: skillet rice. The company tried promoting this menu before but results in unsatisfactory outcome. Thus, it is necessary to another commercial retake and we are assigned to handle the project. This research is an applied research by nature and we collect data through an interview with the owner. The result of this project is a commercial video promoting skillet rice and has been implemented on Instagram. The video generated more than 400 views and considered a success.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Similarity: 23
Uncontrolled Keywords: Video, Commercial Video, Café, Social Media, Instagram
Subjects: T Technology
T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information System
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 29 Apr 2020 08:23
Last Modified: 29 Apr 2020 08:24
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/2529

Actions (login required)

View Item View Item