Pengaruh Kualitas Pelayanan, kepuasan Orang Tua,dan Kepercayaan Kepada Sekolah Terhadap Loyalitas Orang Tua Siswa MTs di Tanjungpinang

Iqbal, Muhammad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, kepuasan Orang Tua,dan Kepercayaan Kepada Sekolah Terhadap Loyalitas Orang Tua Siswa MTs di Tanjungpinang. Master thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
t-17134449-abstract-en.pdf

Download (287B)
[img] Text
t-17134449-abstract-id.pdf

Download (287B)
[img] Text
t-17134449-bibliography.pdf

Download (288B)
[img] Text
t-17134449-chapter1.pdf

Download (284B)
[img] Text
t-17134449-chapter2.pdf

Download (284B)
[img] Text
t-17134449-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284B) | Request a copy
[img] Text
t-17134449-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284B) | Request a copy
[img] Text
t-17134449-chapter5.pdf

Download (284B)
[img] Text
t-17134449-cover-id.pdf

Download (284B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan, kepuasan orang tua, dan rasa percaya kepada sekolah terhadap loyalitas orang tua siswa Madrasah Tsanawiyah sederajat SMP di Tanjungpinang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang tua siswa Madrasah Tsanawiyah Miftahul ?Ulum, Madrasah Tsanawiyah Negeri yang didirikan oleh Kementrian Agama dan Madrasah Al Kausar yang memiliki jenjang Madrasah Aliyah setingkat dengan SMA dalam satu Yayasan di Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan metode probability sampling dimana jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 677. Dengan menggunakan tabel Krejcie dan Morgan, maka didapat sampel sebanyak 212 responden. Model penelitian ini diuji menggunakan data survei yang berhubungan langsung dengan loyalitas orang tua siswa Madrasah Tsanawiyah swasta di Tanjungpinang dan kemudian akan diolah menggunakan program SPSS versi 25.0. Hasil penelitian ini mendukung model penelitian yang diajukan. Penelitian ini juga menemukan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan orang tua, dan rasa percaya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas orang tua siswa. ********************************************************************** This study aims to determine the relationship between service quality, parent satisfaction, and trust in schools on the parents' loyalty of Tanjungpinang Madrasah Tsanawiyah students.The population in this study were all parents of MTs students who have MA levels in one Foundation in Tanjungpinang namely MTs N 1, MTs Miftahul ?Ulum, and Mts Al Kautsar. This study uses probability sampling method where the total population in this study is 677. By using Krejcie and Morgan tables, a sample of 212 respondents is obtained. This research model was tested using survey data that is directly related to the parents' loyalty of private MTs students in Tanjung Pinang and will then be processed using the SPSS version 25.0 program.The results of this study support the proposed research model. The study also found that service quality, parent satisfaction, and trust had a significant effect on student parents' loyalty.

Item Type: Thesis (Master)
Additional Information: Similarity: 24
Uncontrolled Keywords: service quality, parental satisfaction, trust, and parental loyalty.Tesis Magister
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Master of Management
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 28 Apr 2020 02:18
Last Modified: 28 Apr 2020 02:19
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/2266

Actions (login required)

View Item View Item